Usai Daftar di KPU Sumba Barat, Ketua DPC Partai Demokrat Sebut Restu Tuhan Jadi Kunci Kemenangan

Putraindonews.com – NTT | DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat mendatangi KPU untuk melakukan pendaftaran pengajuan bakal calon legislatif pemilu 2024.

Patauan Putraindonews, Demokrat menjadi satu-satunya partai yang membawa rombongan paling banyak, sekitar 300 orang, Demokrat memadati KPU Kabupaten Sumba Barat.

John Lado Bora Kabba selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat mengatakan, mewakili Jajaran Partai dan Bacaleg merasa sangat senang dan sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini, sesuai nomor Partai yakni nomor 14, daftar pada tanggal 14 pukul 14.00 Wita, berkas Partai Demokrat diterima KPU Sumba Barat.

BACA JUGA :   Hasil Survei Buktikan Puan Maharani Masih Jadi Penentu Pencapresan di Pemilu 2024 Mendatang

“Bisa jadi Tuhan kehendaki perjuangan demokrat sehingga semua serba 14 tepat dihari minggu, atas nama partai demokrat, saya selaku ketua sangat optimis bahwa pesta demokrasi 2024 adalah milik kita bersama yang perlu kita rawat nilainya,” tandas Ketua DPC, Minggu (14/5).

Ia menekankan bahwa Partai Demokrat sebagai pilar demokrasi sudah sewajibnya untuk menjaga marwah demorasi, menciptakan pemilu 2024 yang kondusif adalah tujuan utama Partai Demokrat.

BACA JUGA :   Sebanyak 10.940 Kota Suara Diterima KPU OKU

“Siapaun yang menang sudah pasti untuk melayani kabupaten sumba barat, yang jelas kami hanya berharap agar setiap dapil yang ada kami memperleh suara banyak, kami hanya berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin, tapi segalanya ada ditangan tuhan, restu dari sang pencipta menjadi penentu,” ujarnya.

Menurutnya, Demokrat sebagai partai yang Nasionalis, Religius, Transparan serta berpihak kepada rakyat kecil mampu menjadi pemenang dalam pemilu 2024 serta bisa membawa Sumba Barat ke arah yang lebih baik. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!