Wujudkan Pemilu Berkualitas, KPU Sumba Barat Bekali Panitia Ad Hoc

Putraindonews.com – NTT | KPU Kabupaten Sumba Barat Gelar Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan, Dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Dalam Pemilu Tahun 2024 Tingkat PPK Dan PPS Se-Kabupaten Sumba Barat di Aula Gedung Alfa Omega, Desa Kodaka, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (16/12/23).

Kegiatan Bimtek tersebut resmi dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat Teguh Rahardjo. Dalam sambutannya Teguh Rahardjo menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini merupakan persiapan bagi PPK dan PPS dalam menghadapi tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu yang akan datang.

BACA JUGA :   Kontestasi Pilgub Banten Bakal meriah, PKS Banten Sebut Gembong Miliki Basis Kuat

“Hal ini penting diketahui lebih awal untuk PPK dan PPS sehingga dapat di lanjutkan ke KPPS nantinya dengan metode bimtek berjenjang,” Ujarnya.

Melalui Bimtek Ia menaruh harapan besar agar Panitia Adhoc dapat mempersiapkan diri lebih awal.

“Mari bekerja secara profesional dan berintegritas agar dapat menghasilkan Pemilu yang akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan. Ada tanggung jawab besar di pundak Bapak Ibu. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai wujud kecintaan terhadap demokrasi di kabupaten kita,” ajaknya dengan tegas kepada peserta Bimtek.

BACA JUGA :   Kepada Jokowi, Bacapres Anies Mohon Sikap Netralitas

Turut hadir, Ketua KPU Kab. Sumba Barat Teguh Rahardjo beserta Jajarannya, PPK Se-Kabupaten Sumba Barat, PPS Se-Kabupaten Sumba Barat dan Polres Sumba Barat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!