HUT Bhayangkara Ke-77: KB FKPPI Kota Bandung Dukung Polisi Presisi Amankan Negeri

Putraindonews.com – Bandung | Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 diperingati dengan semangat Polisi Presisi untuk Negeri.

Momentum ini diapresiasi oleh Ketua PC 10.09 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI), Adde Mararif Surachmadi, SE., Organisasi KB FKPPI yang memiliki latar belakang keluarga TNI Polri, menyatakan kesiapannya untuk membantu program kerja Polri dalam menciptakan ketertiban masyarakat serta menjaga kondusifitas Indonesia.

Dengan tema “Polisi Presisi untuk Negeri” , menurut Adde Mararif menekankan pentingnya profesionalisme dan kesigapan aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

“Polisi Presisi menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Adde,  Sabtu (1/7).

BACA JUGA :   Jelang Akhir Tahun 2022, LMK Pelari Nusantara Kembali Distribusikan Royalti

Dalam konteks ini, lanjutnya, Polri juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum (Pemilu) mendatang menuju Indonesia yang damai.

Pemilu, imbuh Adde Mararif Surachmadi, SE, yang aman dan damai menjadi prasyarat utama bagi terciptanya demokrasi yang berkelanjutan dan stabilitas nasional.

Ketua PC 10.09 KB FKPPI, Adde Mararif Surachmadi, SE., secara khusus mengapresiasi upaya Polri dalam memastikan pemilu berjalan dengan lancar dan bebas dari ancaman keamanan.

Adde Mararif Surachmadi, SE menyatakan, “Kami, sebagai Keluarga Besar FKPPI, siap memberikan dukungan penuh kepada program kerja Polri dalam menciptakan ketertiban masyarakat serta menjaga kondusifitas Indonesia umumnya, Kota Bandung Khususnya.

BACA JUGA :   Diduga Positif Narkoba, Pedangdut Saipul Jamil Dibekuk Polisi

Pemilu yang damai adalah hak anak bangsa, dan kami berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi ini agar berjalan dengan lancar, adil, dan transparan,” tegas Adde.

Selain itu, KB FKPPI juga berjanji untuk aktif berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban. Mereka akan berkolaborasi dengan Polri melalui Polrestabes Bandung serta Polsek se-Kota Bandung dalam mengadakan kegiatan sosialisasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik tentang peran penting kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Red/Iwan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!