Libur Sekolah Telah Tiba, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Siapkan Paket Staycation Seru

Putraindonews.com – Jakarta | Musim liburan sekolah menjadi menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat menikmat waktu bersama. Untuk masa liburan sekolah, Swiss-belhotel Airport, Jakarta menawarkan paket Junior Explorer untuk si kecil di masa liburannya.

Paket kamar khusus liburan sekolah tersedia mulai dari Rp950.000 ++ per kamar per malam untuk tipe Deluxe Room.

Paket ini sudah termasuk akomodasi dan juga sarapan pagi untuk tiga orang di Swiss-Café Restaurant yang terletak di lantai 1, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Natalia Jauw selaku Cluster Assistant Director of Sales & Marketing, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta menjelaskan bahwa pada musim liburan ini, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta secara khusus membuat paket menginap yang atraktif dengan penawaran keuntungan serta diskon yang menarik perhatian.

BACA JUGA :   Budayawan Dorong KH. Sholeh Iskandar Ditetapkan Pahlawan Nasional

Ia menjelaskan bahwa paket Junior Explorer dikhususkan bagi para anak dan remaja yang ingin menikmati liburannya dengan berbagai pengalaman yang mereka dapatkan Ketika menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Selain akomodasi dan sarapan, paket ini juga menawarkan berbagai aktifitas seru, seperti mewarnai di dalam kamar dengan menggunakan peralatan gambar dan mewarnai yang telah disediakan, pembuatan pizza di Swiss-café Restaurant hingga bermain dengan pelampung yang berbentuk unicorn dan flamingo di area kolam renang.

“Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati pizza khas berukuran sedang khas Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang akan diantarkan ke kamar pada sore hari bagi mereka yang memilih menghabiskan waktu bersama di kamar seharian,” ujarnya, Rabu (21/6/2023).

BACA JUGA :   Tuntutannya Ditolak, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang Vonis Bebas Nikita Mirzani

Keceriaan tidak hanya sampai disitu saja, para tamu juga akan mendapatkan bingkisan boneka Bernie sebagai kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang.

“Bernie adalah maskot yang berbentuk anjing kecil milik Swiss-Belhotel Internasional. Karakter Bernie sengaja dihadirkan untuk menemani liburan anak karena dikenal sebagai anjing yang baik dan penolong sehingga diharapkan dapat menjadi sahabat si kecil selama masa liburan mereka” jelas Natalia.

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan diskon makan dan minum di setiap outlet mereka hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC).

“Keuntungan dapat dengan mudah dinikmati hanya dengan mendaftarkan diri sebagai member pada saat check-in dan tanpa dipungut biaya,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!