Lepas 258 Kontingen KORMI Tangsel ke Ajang Fornas VII, Ini Pesan Benyamin

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melepas 258 kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tangsel, untuk berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII 2023 di Jawa Barat.

Pelepasan tersebut dilakukan di Aula Blandongan, Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangsel, Ciputat, pada Rabu 21 Juni 2023.

Benyamin mengatakan, kesempatan ini menjadi ajang bagi para atlet untuk mengukir prestasi terbaik tingkat nasional.

“Mari kita ukir prestasi terbaik di ajang nasional ini,” ujarnya.

BACA JUGA :   Leaders are demanding urgent change to the refugee system

Benyamin meyakini prestasi terbaik akan hadir karena para kontingen KORMI Tangsel telah melakukan usaha yang luar biasa dalam mempersiapkan ajang Fornas tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita ikhtiarkan, Allah meridhoi usaha kita,” terangnya.

Diterangkannya, pada tahun sebelumnya prestasi luar biasa juga dicetak oleh kontingen dari Tangerang Selatan di ajang Fornas. Untuk itu, ia meminta agar bisa mempertahankan bahkan melebihi capaian sebelumnya.

“Baik, makanya nanti insyaallah hibah untuk KORMI saya tambahkan. Supaya prestasinya terus meningkat,” jelasnya.

BACA JUGA :   Media Online Sebagai Sarana Publikasi Pemda Zaman Now

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel Mursinah mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini memberikan pengalaman bertanding bagi para atlet dalam rangka peningkatan prestasi yang optimal.

Serta membangun kegemaran dalam hubungan sosial kemasyarakatan untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan

“Saya berharap bahwa adanya Fornas ini dapat memberi pengalaman bertanding untuk atlet-atlet kita dalam menciptakan prestasi dan membangun hubungan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!