Versi Ringan Arena Breakout Resmi Diluncurkan

Putraindonews.com – Jakarta | Versi ringan dari Arena Breakout pada Google Play secara global resmi diluncurkan pengembang gim MoreFun Studios.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (29/7), Arena Breakout versi lite dengan kapasitas 800 MB itu memungkinkan para pemain dengan kapasitas mobile minimalis untuk menghemat data dan menjajal gim dengan kompatibilitas, pengalaman bermain, desain grafis, dan konten yang sama dengan versi resmi.

Sebelumnya, Arena Breakout telah meluncur secara global pada 14 Juli 2023 dan tersedia pada perangkat iOS maupun Android. Pada masa pra-registrasi, lebih dari 10 juta pengguna telah bergabung.

BACA JUGA :   Sejarah Tercipta, Donald Trump Jadi Eks Presiden AS Pertama yang diadili di Persidangan

Lebih lanjut, gim mengusung Ultimate Gunsmithing System tersebut memungkinkan pemain untuk merangkai dan memodifikasi senjata ultra-realistis. Pemain dapat memadupadankan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi 10 slot modifikasi, guna mempermudah mereka menjalankan misi dengan perlengkapan serta peralatan yang memadai dan sesuai dengan gaya bertarung tiap pemain.

Menampilkan pencahayaan canggih dan pranata cuaca dinamis dengan memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya, mendebarkan, dan akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

BACA JUGA :   MALAYSIA DEPORTASI 131 WNI

Adapun Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya dalam perangkat mobile. Arena Breakout didukung dengan Bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, China Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!