Andi Nursam Halid, Kukuhkan DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Periode 2016-2019

PROMO NEWS


Foto: Wakil Ketua Umum DPP KNPI Andi Nursam Halid, Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Periode 2016-2019

Mapikor,Org. Kota Ternate – Wakil Ketua Umum Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Andi Nursam Halid, Sukses Kukuhkan Pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku Utara (Malut) Periode 2016-2019 dibawa kepemimpinan Ikhi Sukardi Husen, Pelantikan sekaligus Rakerda di Gamalama Ballroom Grend Dafam Bela Ternate Hotel, Kel. Jati Kec. Ternate Selatan Kota Ternate, (08/17) Malam.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus KNPI Malut, Asisten I Gubernur Malut Hasbi Pora, Ketua DPRD Provinsi Malut Alien Mus, Ketua DPW PAN Malut Majid Husen, serta pengurus DPP KNPI diantaranya Wakil Ketua Andi Nursam Halid, Sekjen Fadli Alimin, Ketua Bidang Organisasi Muhamad faujan, dan Wakil Sekretaris Jendral Brian Rehalat.

BACA JUGA :   Rawan Kriminalitas, Yoel Yosaphat ; Pembangunan PJU Kota Bandung Belum Memadai !

Kata, Ketua DPD KNPI Malut, Ikhi Sukardi Husen pada wartawan mengatakan, pihaknya saat ini fokus melaksanakan 3 (Tiga) Program unggulan terlebih dahulu. “Kegiatannya, kami tidak ingin muluk-muluk dan akhirnya tidak punya nilai apa-apa di masyarakat,” ungkap Iky usai pelantikan.

“program pertama dalam kepemimpinanya adalah mengunjungi sekaligus melaksanakan berbagai kegiatan di tiap desa sehingga kepemimpinanya di 2017 ini dapat berkontribusi yang nyata, bermanfaat untuk masyarakat. Seperti sosialisasi Pendidikan, sosilisasi penangulangan HIV/AIDS, Sosialisasi Kesehatan, Sosialisasi Kepemudaan dan Pendampingan Desa,”

BACA JUGA :   Kapal Pesiar Aqua Blu Diluncurkan, Siap Tawarkan Wisata Bahari di Labuan Bajo

Lanjutnya, Semua program yang direncanakan, pihaknya akan menjalankan program tersebut di semua Desa/Kelurahan, Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara, Sementara program unggulan lainnya adalah Pertemuan Pemuda Nasional di Kabupaten Pulau Morotai. “Recananya dilaksanakan pada pertengahan tahun 2017”, ungkap Iky. (Sul)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!