Antusiasme Tinggi, Tiket Laga Red Sparks vs Indonesia All Star Nyaris Sold Out

Putraindonews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengungkapkan warga sangat antusiastis menyambut pertandingan bola voli tim Korea Selatan Red Sparks melawan Indonesia All Star pada Sabtu pekan ini.

“Hingga saat ini (tiket) yang sudah terjual itu sementara hampir 11.000-an, sisa sedikit lagi, nampaknya ini sudah pasti akan sold out,” ujar Dito dalam laman resmi Kemenpora di Jakarta, Kamis (18/4).

Ia menjelaskan, kapasitas tempat duduk Stadion Indonesia Arena adalagh 15.000 kursi. Namun, ada bagian tempat duduk yang harus dipakai untuk stage dan sebagainya sehingga yang bisa digunakan untuk penonton 12.000 kursi.

BACA JUGA :   Generasi Z dan Milenial Harus Optimis Hadapi Masa Depan New Normal

Namun, kata dia, pecinta bola voli yang belum bisa memiliki tiket resmi, bisa menikmati pertandingan tersebut melalui SCTV pada sore hari dan MOJI pada malam hari.

“Kita ingin event ini bisa dinikmati semua orang,” kata Dito.

Dito menyebut laga Red Sparks melawan Indonesia All Star menjadi momentum untuk meningkatkan kiprah bola voli Indonesia.

Kehadiran Red Sparks yang memiliki salah satu pemain timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, kata dia, membuat voli Indonesia semakin ramai dan banyak penggemar.

BACA JUGA :   Baru Dilantik, Ini Program Terobosan dari Kepengurusan Kwartir Ranting Tangerang

“Inilah momentum yang kita ambil agar ke depan liga voli Indonesia makin berkiprah,” jata Dito.

Ia menjelaskan, Tim Nasional Bola Voli Putra Indonesia sudah naik peringkat Volleyball World menjadi 52 dab timnas putri naik menjadi 54.

Dito berharap pertandingan Red Sparks melawan Indonesia All Star yang dikemas dengan memadukan olahraga dan hiburan, memacu liga voli Indonesia untuk semakin bertransformasi sehingga semakin maju. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!