DANANG PRIANDOKO ; Basarnas Babel Siaga Natal & Tahun Baru 2019

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Kamis 20 Desember 2018. Sebanyak 70 personil kantor pencarian dan pertolongan pangkalpinang atau biasa disebut Basarnas Bangka Belitung, disiagakan untuk mengatasi kejadian Kondisi membahayakan Jiwa manusia selama pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019. Tim dari basarnas bangka belitung tersebut akan berkordinasi dengan instansi lain yang terlibat dengan siaga natal dan tahun baru 2019.

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan pangkalpinang ( Basarnas Bangka Belitung ), Danang Priandoko mengungkapkan ” kemungkinan natal dan tahun baru ini akan mengalami kelonjakan para pemudik, sehingga mobilisisasi angkutan umum akan semakin melonjak dan disini kemungkinan – kemungkinan terjadinya musibah/kecelakaan sangat besar apalagi dikondisi cuaca saat ini yang tidak menentu. maka kami menyiapkan 70 personil untuk siaga menyambut natal dan tahun baru 2019 agar apabila ada hal yang tidak kita inginkan maka personil yang siaga ini akan cepat bertindak dan memberikan bantuan”.

BACA JUGA :   Artha Graha Peduli Mendirikan RS Lapangan khusus COVID-19

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang ( Basarnas Baangka Belitung ) Menghimbau Kepada Masyarakat Kepulauan Bangka Belitung agar senantiasa untuk menjaga keselamatan dirinya sendiri , apabila dari masyarakat Prov. Kep. Bangka Belitung ingin melaksanakan mudik utamakanlah faktor keselamatan contohnya bilamana angkutan yang akan kita naiki sudah penuh dan sesak jangan kita memaksakan kehendak untuk ikut serta dalam transportasi tersebut untuk mengejar waktu libur bersama keluarga.Dalam kesempatan itu juga beli beliau mengatakan ” apabila ada masyarakat Prov. Kep. Bangka Belitung mengalami musibah, kecelakaan, atau kondisi membahayan jiwa

BACA JUGA :   KEPUNGAN BANJIR MELANDA DESA SASA

kami telah menyiapkan call center 115 , ini merupakan layanan bebas pulsa, jadi masyarakat dapat melapor meskipun tidak ada pulsa , atau dapat menelpon kami di 0717 – 9100389 / 0717 – 4261338.” (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!