Gerakan Peduli, Kursi Roda Gratis untuk 30 Difabel di Manggarai Timur Dari YVF Bali

***

Putraindonews.com – NTT | Gerakan peduli difabel, Yayasan Global Village Foundation Bali, donasi 30 kursi roda gratis untuk difabel di Manggarai Timur.

Adapun Penyaluran dan pemasangan Kursi untuk difabel tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Manggarai, dari 4 – 5 Agustus 2022.

Dalam proses pemasangan dan penyaluran kursi difabel yang berlangsung selama dua hari tersebut, Yayasan Global Village Foundation Bali berkerja sama dengan Yayasan Ani’s Foundation dan Dinas Sosial Manggarai Timur.

Ketua Yayasan Global Village Foundation Bali, Putu Januarta, ucapkan terima kasih untuk Dinas Sosial Manggarai Timur dan Yayasan Anis Foundation yang telah membantu dalam memberikan data dan memfasilitasi para anak – anak difabel untuk bisa ke Borong dan berkumpul satu tempat.

” Kami merasa senang bisa berkumpul dan berbagi bersama anak – anak dan keluarga difabel di Manggarai Timur. Semoga ke depannya kita tetap semangat dalam memberikan ruang dalam kesamaan hak untuk keluarga difabel,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Banjir Sumatera Utara, Sebanyak 9 Rumah di Labuhan Batu Utara Masih Tergenang

Dirinya mengucapkan terima kasih juga untuk para donatur dari Australia yang telah berikan kepercayaan untuk Yayasan Global Village Foundation untuk salurkan sumbangan kursi difabel di Indonesia.

Sementara Ketua Yayasan Ani’s Foundation, Maria Oktaviani Simonita Budjen. Ia ucapkan terima kasih untuk semua pihak terlebih khusus untuk Yayasan Global Village, yang telah kunjungi Flores dalam penyaluran kursi.

“Terima kasih untuk Yayasan Global Village Fondution yang telah hadir bersama kami di Flores. Semoga ke depannya kerja sama ini tetap terjaga,”ujarnya.

Ani juga berpesan, agar semua kelurga difabel tetap semangat dalam menjalankan kehidupan.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi: Saatnya Kembali kepada Persatuan Indonesia

“Semangat untuk kita semua, tetap sabar. Sebab semua keluarga difabel itu, orang – orang hebat,” pesannya.

Terpisah, Kepala dinas (Kadis) Sosial Manggarai Timur, Mickael Jaur, ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah peduli dengan nasib difabel di Manggarai Timur.

“Terima kasih untuk Yayasan Global Village Fondution dan Yayasan Ani’s Fondution yang telah berjuang bersama untuk nasib difabel di Manggarai Timur. Ini hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran semua pihak yang berhati baik, telah bantu ringankan beban untuk semua orang yang sedang membutuhkan.

“Harapannya, agar kerja sama ini tetap terjaga untuk ke depannya. Kita doakan yang terbaik, agar semua orang yang telah berhati baik, selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan panggilan kemanusiaan,”tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!