Ketua Dewan Pembina PAPNI Apresiasi Sikap Presiden Ir. H. Joko widodo Yang Menemui Aksi Damai 212

2016-12-05-00-21-35-362214534
Tjandra Setiadji. SH.,MH
Dewan Pembina ( PAPNI )
Perkumpulan Advokat Dan Pengacara Nusantara Indonesia 
PutraIndo News – Jakarta, pujian kepada Presiden Ir. H. Joko Widodo terus mengalir kendati aksi 2 Desember sudah berlalu. Hal ini dikarenakan keberanian Jokowi yang menemui atau bersama-sama melaksanakan solat jumat beserta peserta aksi pada jumat tersebut.
 
Pujian kali ini datang dari Dewan Pembina Perkumpulan Advokat Dan Pengacara Nusantara Indonesia (PAPNI) Tjandra Setiadji. Menurutnya hal yang dilakukan Jokowi adalah terobosan yang dapat membuat suasana menjadi tentram.
 
“Bisa dibilang ini terobosan baru dari seorang Presiden, dan saya sangat apresiasi sekali,” tegas Andy demikian sapaan akrabnya itu.
 
Karena menurut Andy, seorang pemimpin sebagai pelayan rakyat sudah seyogyanya dapat menunjukkan sikap yang akrab dengan yang dipimpinnya.
 
“Pemimpin itu pelayan rakyat, yang dilakukan Jokowi bisa dibilang adalah pelajaran yang sangat berharga,” Andy yang juga Presiden Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI) menambahkan.

jokowi

Ia pun berharap pelajaran ini menular ke daerah baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten. “ Gubernur dan Bupati saya berharap dapat mengambil contoh baik ini,” sergah Andy yang juga praktisi hukum itu.
 
Sebagaimana diketahui, Jokowi pada saat aksi umat Islam pada tanggal 2 Desember lalu menemui peserta aksi bahkan ia pun bersama-sama mengikuti solat jumat di lapangan Monas.
Sontak Jokowi mendapat pujian dari semua kalangan, baik dari para peserta Aksi Damai 212 sendiri maupun dari kalangan non peserta. Sikap Jokowi tersebut dianggap sebagai sikap yang dapat menyejukkan suasana.
@yfi
 
BACA JUGA :   LONGSOR TIMBUN ANAK HINGGA TEWAS, BANJIR RUNTUHKAN JEMBATAN DI JAWA TENGAH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!