KETUM JARNAS Dorong Troy E. Pomalingo Masuk Bursa Menteri Jilid 2 Jokowi

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Melihat dinamika arus relawan pemenangan Jokowi KH Maaruf Amin untuk dapat mengakomodir figur relawan dalam kabinetnya menjadi atensi banyak pihak, hal tersebut yang membuat ketua umum Jarnas Rakhmat Pakaya. SHangkat bicara merekomendasi saudara Troy E. Pomalingo sekjen Juara untuk menjadi Menteri di kepemimpinan Jokowi jilid 2, ujarnya kepada awak media, minggu 28/07/2019 di Jakarta.

Kami tau persis bagaimana kerja keras beliau dalam menyatukan konsolidasi pemenangan Jokowi di seluruh Indonesia bahkan ke Beberapa Negara Asean untuk memilih Jokowi periode ke 2, imbuhnya

BACA JUGA :   Gubernur Harap Pelabuhan Privat di Bengkulu Utara Dijadikan Pelabuhan Umum

Sepak terjang Troy tidak di ragukan lagi selain Pengusaha beliau juga Pebisnis yang mampu memperkuat barisan kerja pemerintahan Jokowi.

Troy E Pomalingo adalah putra sulawesi yang bisa mewakili berbagai macam trah dan gerbong dalam membangun kinerja program pemerintahan Jokowi dalam hal progres program apalagi menyangkut ekonomi nasional dan kelompok anak muda.

BACA JUGA :   Pemuda Selayar Dukung Rusdi Masse Maju 01 di Pilgub Sulsel

Sehinga JARNAS Jaringan Aliansi Nasional sebagai organ taktis melihat dan menilai layak sosok Troy Pomalingo sebagai Calon Menteri yang dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan sebagai kader NU Troy mampu menjadi wajah baru Pemerintahan Jokowi 5 tahun ke depan.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!