Luncurkan Produk PPF, Masterpiece Klaim Bodi & cat Kendaraan Awet dengan Harga Terjangkau

Putraindonews.com – Jakarta | Karena harga pemasangan Paint Protection Film (PPF) yang masih sangat mahal, maka banyak pemilik mobil dan motor yang mencari alternatif produk PPF murah di pasaran.

Tetapi, akhirnya banyak konsumen yang kecewa karena produk PPF murah yang dibeli tidak sesuai kualitas nya bahkan membuat tampilan mobil atau motor menjadi lebih buruk karena PPF nya menguning (warna cat kendaraan menjadi terlihat kusam), timbul banyak baret dan noda serta jamur yang tidak bisa hilang, permukaan PPF retak, serta pada saat PPF dilepas maka vernis cat juga ikut terangkat bahkan cat orisinil ikut terluka.

Masterpiece yang selama ini dikenal sebagai produk kaca film tolak panas untuk mobil dan bangunan, menambah lini produk nya dengan meluncurkan produk PPF (Paint Protection Film) tipe Ultimate Pro yang mempunyai teknologi baru yaitu membuat tampilan cat pada bodi mobil atau motor terlihat lebih kilap / super glossy dan tidak merusak vernis cat pada saat PPF dibongkar / dilepas.

BACA JUGA :   Lantik FAKAM Periode 2022, Bupati Manggarai Sampaikan Harapan Pemerintah Pada Pengurus 

“Masterpiece PPF Ultimate Pro adalah produk PPF terbaik dan tercanggih saat ini, karena menjadi solusi untuk konsumen PPF mobil dan motor terutama di Indonesia yang iklim panas matahari nya sangat menyengat,” ujar Christopher Sebastian, CEO Masterpiece Indonesia, Rabu (14/6).

Menurutnya, Masterpiece PPF berbahan material TPU+ dengan kualitas tinggi dari German yang mempunyai UV resistant top coated film yang dapat mencegah warna cat mobildan motor pudar karena paparan sinar matahari, ditambah lapisan coating dari Jepang dan produk lem dari American Ashland Glue.

“Yang istimewa nya produk PPF Masterpiece ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding kompetitor,” urainya.

“Khusus untuk PPF motor, Masterpiece PPF Ultimate Pro ini sudah diproduksi dan di design khusus dengan lem yang dapat merekat sempurna pada bodi atau komponen motor yang berbahan plastik, selama ini produk PPF lain nya masih menggunakan bahan PPF mobil yang dipasang untuk motor, ini tentunya tidak akan maksimal hasilnya karena bodi mobil dan motor berbeda bahannya, bodi mobil terbuat dari baja atau besi, sedangkan bodi motor dari plastik “ sambung Christopher.

BACA JUGA :   Rawan Macet, Kampung Utan Ciputat Dipasang Traffic Light

Seperti diketahui, PPF berfungsi untuk melindungi bodi kendaraan dari goresan benda tajam, benturan kerikil dan penurunan warna cat akibat dari kontaminasi kimia seperti shampo, air hujan dan juga kotoran yang menyebabkan kerusakan cat original bawaan pabrik. Karena itu material bahan PPF tidak sama seperti bahan sticker wrapping biasa.

“Selain easy self healing / baretan lebih mudah hilang dengan sendirinya, anti yellowing / tidak menguning, excellent clarity / tampilan sangat bening dan jernih, Masterpiece PPF juga bersifat tebal, kuat dan elastis, sehingga sangat mudah untuk dipasang terutama di bagian lekukan mobil seperti spion dan bemper, serta hasil pemasangan bisa rapi menutup semua bagian mobil tanpa harus melepas parts-parts di mobil “ tutup Christopher. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!