Masih Perlu Istirahat, Kondisi Kesehatan Bupati Syarif Sudah Lebih Baik

GORONTALO – PUTRAINDONEWS.COM | Intensitas kegiatan dalam melayani masyarakat akhir-akhir ini, membuat Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Jum’at (14/6/2019) dini hari, sekitar pukul 01:30, ia dibawa ke Rumah Sakit Bunda, Kota Gorontalo, dari kediamannya di Limboto.

Juru Bicara Khusus Bupati Pohuwato—Fachmi Mopangga dalam realease-nya menguraikan, hingga kini Syarif menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda. Untuk sementara pihak rumah sakit masih melarang untuk dijenguk.

BACA JUGA :   Hukuman Mati Ferdy Sambo Picu Pertanyaan Publik, Begini Respons Kejagung

“Pak Bupati untuk sementara waktu belum bisa dijenguk, sebab masih membutuhkan istirahat yang cukup,” jelas Fachmi.

Memang seminggu terakhir ini—usai Hari Raya Idul Fitri, intensitas kegiatan Syarif sangat padat. Ia kurang istirahat sehingga membuatnya sakit lantaran capek.

Namun menurut Fachmi, kondisi kesehatan Syarif hingga kini sudah membaik. Hal ini berkat masyarakat dan para netizen yang ikut serta mendo’akan kesembuhan Syarif.

BACA JUGA :   Menjelang Idul Fitri 1443H, GHEMMI Bagikan Paket Sembako Ke Desa-Desa Sekitar

“Alhamdulillah, Pak bupati saat ini sudah membaik. Belia menyampaikan terima kasih yang mendalam atas do’a dari masyarakat dan netizen,” tulis Fachmi.

Syarif juga melalui juru bicaranya menyampaikan, Insya Allah kesehatannya akan pulih kembali, ia akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah. “Belia akan kembali ke Pohuwato dan berkumpul kembali bersama masyarakat,” tandasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!