Mobil Angkot Tertabrak KRL di Pintu Kereta Rawa Indah Depok

Putraindonews.com – Depok | Sebuah mobil angkutan umum (angkot) tertabrak KRL dari arah Jakarta menuju Bogor. Lokasi kejadian berada di pintu kereta Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

“Kejadian jam 10.30 WIB. Saya habis mengantarkan ibu-ibu dari Depok 2. Carter biasa ke Dipo, saya pulang lebih dekat lewat situ (pintu kereta Jalan Rawa Indah),” kata sopir angkot Martin, di Depok, Jumat (16/6).

BACA JUGA :   Gubernur Babel Minta Agar Orang Tua Luangkan Waktu Untuk Anak  

Kejadian itu terjadi usai mengantar rombongan ibu-ibu saat hendak turun dari pintu kereta Jalan Rawa Indah posisi kereta baru melintas.

Saat tersangkut, Martin mengaku terus mengupayakan agar mobil bisa melintas dan dibantu warga mendorong mobil tetap tidak berhasil.

“Sampai ngebul ban, ini kan kerikil dan hujan lagi. Saya sudah upayakan sampai kereta sudah dekat, tapi kalau tidak loncat saya mati,” bebernya.

Sementara penjaga pintu kereta, Rahmat menambahkan, dirinya sudah memperingatkan sopir saat hendak melintas.

BACA JUGA :   Rilis Indeks Digitalisasi UMKM BRI Diapresiasi Kemenkop UKM

“Saya sudah peringatkan, mobilnya ceper nih, tapi dia (sopir) bilang dicoba saja pelan-pelan, akhirnya tersangkut juga,” ujar Rahmat.

Setelah itu KRL menghantam sisi kanan mobil angkot hingga ringsek dan terseret sejauh 50 meter dari pintu kereta.

Saat proses evakuasi angkot tersebut, arus lalu lintas tersendat dan KRL bisa kembali melanjutkan perjalanan pukul 11.33 WIB. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!