MPMRent Hadirkan Pengalaman Terbaru

Putraindonews.com – Jakarta | PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan layanan persewaan kendaraan terkemuka di Indonesia tengah menghadirkan pengalaman baru kepada setiap konsumennya melalui transformasi pada website resminya agar lebih intuitif bagi para pelanggan.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran transformasi website MPMRent yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman sewa kendaraan yang lebih memudahkan dan lebih baik kepada pelanggan. Website ini mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada berbagai segmen pelanggan kami, baik perusahaan maupun individu,” kata Head of Commercial PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, Rizki Aditiya Imanda dalam keterangan resminya, Rabu (1/11/23).

BACA JUGA :   DIAWASI PROPAM, Polri Pastikan Penyidikan Kasus Penembakan Dilakukan Profesional

Perombakan wajah baru dalam website resminya tersebut, dikatakan oleh Rizki sebagai komitmen perusahaan dalam menghadirkan berbagai inovasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dalam meminjamkan sebuah kendaraan yang dibutuhkan para pelanggannya.

MPM Rent menyadari betapa pentingnya beradaptasi dengan digital di era saat ini. Dia juga mengakui bahwa penting sebuah platform online car rental yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pemesanan dan manajemen kendaraan.

BACA JUGA :   Menteri BUMN ke Palu Pastikan Listrik Segera Menyala

Dalam tampilan wajah baru di situs resminya, terdapat pilihan durasi penyewaan yang sesuai kebutuhan seperti penyewaan kendaraan harian maupun jangka panjang. Dalam fitur ini, MPMRent menyediakan katalog unit yang bisa dipesan sesuai durasi sewa lengkap beserta sopir.

Lalu terdapat pula Car Subscription, layanan ini memungkinkan pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan dengan menggunakan mobil keluaran terbaru mulai dari tipe premium, mobil listrik hingga mobil sport, termasuk tambahan layanan perawatan, asuransi dan penggantian mobil. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!