PELTU WIDODO MELAKUKAN KOMSOS BERSAMA WARGA GANTUNG  

 

Mapikor,Org, Beltim (Gantung) — Pembantu Letnan Satu (Peltu Widodo Batuud dari Koramil 414-03/Gantung melsanakan kominikasi sosial (Komsos) bersama warga Gantung(Rabu 7/12/2016

Komsos yang dilakukan Peltu Widodo ini dengan elemen masyarakat diantaranya dari anggota LSM Sergap Dafriswan, Bapak Tatang, tokoh pemuda, Diyas  dan anggota Satpol PP kecamatan Gantung serta beberapa warga masyarakat yg ikut bergabung di warung kopi (warkop) ibu Etik jalan. Jenderal Sudirman Gantung,Belitung Timur.

BACA JUGA :   Penambahan 105 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Bukan Hasil Tes Cepat

Saat melakukan komsos sempat membahas masalah kodisi pertambangan yang terjadi kecelakaan  tambang di Purang desa Jangkar Asam Kec. Gantung.

Sempat dibahas juga tentang menjaga keamanan kampung melalui pengamanan bersama (pam swakarsa) “agar wilayah gantung tepat terpelihara situasi yang aman “papar Bapak Tatang.

Danramil  03 Gantung Kapten CziTabrani seijin Dandim 0414 Blt mengatakan “kegiatan Komsos ini sangat besar manfaatnya bagi warga, karena melalui komsos di warkop ini akan mengetahui keluhan-keluhan warga kami:papar Danramil Gantung.(Mayor Ruhin Kodim 0414 Belitung)

BACA JUGA :   Menhub: Inovasi Dukung Peningkatan Pelayanan Sektor Transportasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!