Pesantren DDI Mangkoso Bedah Buku Karya Almarhum Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle

Putraindonews.com, BARRU – Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi-Selatan menggelar bedah buku dan launching Kitab Almarhum Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle, pada hari ini selasa (10/1/2017) bertempat di Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Barru, Andi Nurhudaya dan Ulama-ulama DDI dan Alumni-alumni DDI.

Bedah buku tersebut menghadirkan narasumber antara lain, Ketua Umum PB DDI, DR.H.A.Syamsul Bahri Galigo, MA dan Ust. H. Muzakkir Arif Marzuki, MA selaku Pimpinan Pontren Darul Istiqamah Bulukumba.

BACA JUGA :   124 ORANG BPD KABUPATEN BANGKA IKUTI BIMTEK

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso AG. H.M.Faried wadjedy, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa acara bedah buku ini salah satu acara yang dilaksanakan tiap tahun dan menjadi agenda tahunan DDI.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Haul AG. KH. Abdurrahman Ambo Dalle dan Milad DDI, sekaligus acara Tudang Sipulung DDI untuk mempererat tali silaturahmi antara Alumni, Ungkapnya.
Bedah buku ini berjudul “Maziyyah Ahlusunnah Wal Jamaah Baina Nahli Wal Firqul Mubtadi’ah yang berati “keistimewaan ahlusunnah wal jamaah dari aliran aliran dan golongan golongan sesat”,

BACA JUGA :   Airin Lengkapi 895 Petugas Kebersihan Tangsel Dengan APD dan Vitamin

Dalam kegiatan ini juga diadakan launching buku karangan Anregurutta KH.Abdurrahman Ambo Dalle yang di terjemahkan oleh Alumni alumni  terbaik DDI, tuturnya. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!