Pj Gubernur NTT Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koperasi dan Sekber

Putraindonews.com – NTT | Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama (Sekber) Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Kupang pada Sabtu (13/1/24).

Acara ini berlangsung di Kelurahan Kayu Putih, tepat disamping asrama Ikatan Mahasiswa Lamahala (Ikmal) Kupang.

Menurut Ayodhia Kalake, koperasi ini adalah pilar ekonomi yang potensial bagi masyarakat sehingga harus didukung, karena melibatkan banyak elemen masyarakat.

“Koperasi ini salah satu pilar ekonomi dan peluang bagi masyarakat. Saya harus mendukungnya karena melibatkan masyarakat banyak,” ujar Ayodhia Kalake.

BACA JUGA :   Prabumulih Kembali Raih Penghargaan

Gedung koperasi dan sekretariat bersama ini diharapkan menjadi pusat pelayanan koperasi dan memberikan peluang ekonomi yang lebih luas untuk masyarakat.

Ayodhia Kalake memiliki harapan besar, agar koperasi terus berkembang dan memiliki keanggotaan yang lebih banyak di tahun 2024.

“Harapan untuk koperasi ini agar terus berkembang lebih luas lagi dan mempunyai keanggotaan yang jauh lebih banyak lagi,” tambahnya.

“Semua proses pembangunan harus dijalankan sesuai prinsip dan aturan yang berlaku untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA :   BNPB Lakukan Finalisasi Rencana Kontingensi Tsunami di Kulonprogo

Ketua Kerukunan Marga Lamahala (Kemala) Kupang, Mustafa Abdulrahman berharap koperasi ini semakin kokoh dan kuat, sehingga kedepan semua kebutuhan anggota bisa terwujud.

Dia menyebut Saat ini anggota koperasi yang sudah terdaftar mencapai 65 orang, dan koperasi ini sudah memasuki tahun kedua.

Pembangunan gedung ini dijadwalkan selesai pertengahan tahun 2024 dan siap digunakan sebagai pusat pelayanan koperasi. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!