Pos Indonesia Jamin Penyaluran Bantuan Uang Pensiunan Pelindo Senilai Rp38,9 M

Putraindonews.com – Jakarta | PT Pos Indonesia (Persero) menjamin kecepatan dan ketepatan penyaluran Bantuan Uang Sembako Pensiunan Pekerja PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo senilai Rp38,9 miliar.

“PT Pos Indonesia terbukti mampu menyalurkan bantuan dengan akuntabilitas yang kuat, dengan cepat. Ini pembuktian bahwa PT Pos bisa menyalurkan dengan cepat dan tepat,” kata Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia (Persero), Hendra Sari, Kamis (20/4).

BACA JUGA :   KADIN Sumut Adakan Pertemuan Dengan Chairman of Bulgarian di Tokyo

Menurutnya, pihaknya mendapatkan alokasi 10.112 penerima/pensiunan Pelindo yang mana setiap pensiunan akan menerima dana senilai Rp3.850.000.

“Uang bantuan ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Total dana bantuan senilai Rp38,9 miliar,” kata Hendra Sari melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis.

Pos Indonesia telah memulai penyaluran Bantuan Uang Sembako Pensiunan Pelindo pada Selasa, 18 April 2023. Menurut dia diharapkan penyaluran dapat dilakukan maksimal hingga 20 April 2023.

BACA JUGA :   Pasca Dilantik Hendra Fabianto SH Mengungkapkan Akan Mendukung Program pemerintah Kota Prabumulih

“Harapannya uang bisa segera diambil oleh penerima sebelum Idul Fitri,” katanya.

Menurut dia, realisasi penyaluran Bantuan Uang Sembako Pensiunan Pelindo realisasi telah mencapai 55 persen, hanya dalam waktu dua hari.

“Posisi hari ini (Rabu, 19 April) dana yang telah disalurkan sudah 55 persen atau sekitar 5.600-an penerima,” kata Hendra Sari. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!