Program Pengabdian Masyarakat Ekspedisi Maramba Vol 2 Mulai Bergulir

Putraindonews.com – NTT | Mewakili Bupati Sumba Timur, Sekretaris Daerah Kab. Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu, SH., M. Si., Membuka dengan resmi kegiatan program pengabdian masyarakat ” Ekspedisi Maramba Vol.2″ yang difasilitasi oleh Gama Dharma, Jumat (5/1/24).

Dalam kegiatan ini, Sekda Kab. Sumba Timur didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabag Hukum, kepala bidang Kebudayaan dan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Sumba Timur.

BACA JUGA :   Pj. Gubernur Ayodhia Kalake Melepas Tim Sepakbola Pra-PON NTT 2023

Program Pengabdian Masyarakat Ekspedisi Maramba yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-10 Januari 2024 oleh yayasan sosial Gama Dharma dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu Pendidikan, Kesehatan, dan Sosial Budaya.

Dalam sambutan Bupati Sumba Timur yang disampaikan Sekda, disampaikan bahwa atas nama Pribadi, dan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, mengucapkan selamat datang kepada Gama Dharma/ para Peserta Ekspedisi Maramba Vol. 2 yang telah hadir di Kabupaten Sumba Timur.

BACA JUGA :   Pasokan Batu Bara Aman, Dirut PLN Darmawan Prasodjo Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Tanpa Kendala

“Suatu kebanggan bagi kami atas kehadiran adik-adik dari berbagai provinsi di Indonesia,” tandas Bupati.

“Kepada adik-adik peserta Ekspedisi Maramba Vol. 2, harapan kami agar kegiatan yang sangat baik ini, dimana putra-putri daerah di dari berbagai provinsi di Indonesia ini turut bersinergi untuk mendorong Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) melalui 3 pilar yaitu: Pilar Pendidikan, Pilar Kesehatan dan Pilar Ekonomi Krearif & Sosial Budaya,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!