Raih Kemenangan, Pelatih RANS Nusantara Ungkap Kunci Keberhasilan

Putraindonews.com – Jakarta | Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengungkap kunci keberhasilan timnya memenangkan pertandingan saat bersua Madura United.

Menurutnya, kolektivitas menjadi kunci timnya mampu mengamankan tiga poin dari Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, diketahui Rans Nusantara FC mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol Tavinho, Mitsuru Marouka, dan Angelo Menenses.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan sangat senang dan bangga akan kerja keras yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya pada laga tersebut.

BACA JUGA :   OTT Bupati Meranti, KPK Sita Sejumlah Barang Bukti

“Saya pikir kami melakukan pertandingan yang baik di mana kami memiliki organisasi yang bagus. Selain itu para pemain melakukan kolektivitas permainan yang baik untuk dapat tiga poin,” ungkap Almeida.

“Rotasi pun sukses dilakukan. Ditambah pemain kerja keras untuk kemenangan ini. Sekali lagi selamat untuk seluruh elemen tim di Rans atas kemenangan ini,” sambungnya.

BACA JUGA :   Abi Samran Komandoi INKADO Prabumulih, Mang Oy : Jaga Marwah dan Nama Baik

Kemenangan ini mengantarkan Rans Nusantara FC merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia tepatnya di peringkat empat dengan torehan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Kini skuad The Prestige Phoenix hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 yang ditempati Madura United.

Pada pertandingan tersebut Madura United tampil dominan dengan unggul pada penguasaan bola serta tendangan, namun Rans tampil efektif memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!