Road to Tangsel Marathon Serpong Utara, Camat Beri Hadiah Apresiasi ke Pemenang

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Road to Tangsel Marathon 2023 tingkat Kecamatan Serpong Utara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan, Minggu 25 Juni 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Mursinah mengatakan, acara ini digelar di seluruh kecamatan se-Tangsel dalam rangkaian Tangsel Marathon 2023.

Lanjutnya, Tangsel Marathon 2023 sendiri akan dilaksanakan pada 10 September 2023.

“Kita memberikan free slot (tempat gratis, red) kepada 10 pemenang laki-laki dan 10 pemenang perempuan, untuk mengikuti acara puncak,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kementerian ESDM Raih Predikat Tertinggi WTP

Mursinah berharap, kepada para pelari yang tidak menjadi 10 besar, untuk tetap mengikuti dan memeriahkan Tangsel Marathon 2023.

Mursinah menjelaskan, pihaknya mengapresiasi kepada Camat Serpong Utara Dahlan, yang telah memberikan hadiah apresiasi kepada 3 pemenang laki-laki dan perempuan.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada pak Camat Serpong Utara yang telah memberikan apresiasi kepada para pelari kita,” terangnya.

Sementara itu, Camat Serpong Utara, Dahlan menerangkan, kepada 3 pemenang laki-laki dan perempuan diberikan hadiah apresiasi berupa uang total sebesar Rp5 juta.

BACA JUGA :   Dukung Net Zero Emission, Semesta Energi Services Tunjukkan Hasil Inovasi Teknologi Energi Baru Terbarukan

“Ini adalah bentuk dukungan kita kepada para calon-calon atlet masa depan untuk bisa lebih semangat,” terangnya.

“Dan juga bisa memenangkan Tangsel Marathon 2023 di bulan September, mewakili Kecamatan Serpong Utara,” tambahnya.

Dahlan mengapresiasi kepada ribuan peserta yang mengikuti Road to Tangsel Marathon tingkat Kecamatan Serpong Utara.

“Kita memberikan hiburan serta ratusan doorprize kepada para peserta Road to Tangsel Marathon tingkat Serpong Utara,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!