Sertijab Perwira Polda Babel Agak Tertutup

Putraindonews.com, PANGKALPINANG- Kepilisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarkan kegiatan serah terima jabatan terhadap dua orang pejabat polda kepulauan bangka belitung di gedung tribrata, Kamis (24/11).

Dua orang pejabat polda kepulauan bangka belitung yang di ganti yaitu Direskrimsus polda Kep Babel dari Kombes Pol Pipit Rismanto , Sik kepada AKBP Mukti Juharsa, Sik

Kemudian Karo Sdm Polda Babel dari Kombes Pol Benny Kepada Kombes Pol Enjang.

BACA JUGA :   Biaya Tinggi Tak Halangi PLN Terangi Negeri

“Saya inginkan pejabat baru sdm dapat membangun sistem organisasi kearah yang lebih baik lagi , Sedangkan untuk Direskrimsus yang baru  saya mengharapkan kasus, khususnya ilegal loging, ilegal maining dan tindak pidana tertentu lainnya untuk jadi perhatian lebih,” Ungkap Kapolda Bebel, Brigjen Pol Anton Wahono kepada Wartawan, Kamis (24/11).

Namun sertijab yang di laksanakan kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, Karena di saat wartawan mendatangi gedung tribrata untuk meliput di tolak oleh provost yang menjaga pintu masuk dengan alasan perintah.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, Wapres Minta Semua Masyarakat Taati Imbauan Pemerintah

Setelah selsai acara wartawan mencoba mengklarifikasi hal tersebut kepada kapolda langsung dan dirinyapun mengatakan bahwa kegiatan sertijab ini terbuka untuk umum.

” Sertijab ini terbuka untuk umum, mohon maaf ini mungkin terjadi miss komunikasi saja,” ujarnya. (Bud)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!