Spring Meetings Washington DC Dihadiri 2.800 Delegasi Berbagai Negara

 

PUTRAINDONEWS.COM

Washington DC | Kamis 11 April 2019. Dari hasil pantauan Channelbali.com di lokasi acara, ada sekitar 2800 delegasi dari berbagai negara, juga di hadiri oleh 350 perwakilan organisasi pengamat dan 800 wartawan, serta 550 anggota masyarakat sipil yang terakreditasi dan berpartisipasi dalam Pertemuan musim semi (Spring Meetings) IMF-World Bank di Washington DC, Amerika Serikat.

David R. Malpass, Presiden Kelompok Bank Dunia mengatakan Pertemuan yang digelar pada 8-14 April 2019 di Washington, DC. merupakan sesi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) masa depan generasi muda dimasa depan.

BACA JUGA :   BMKG ; Waspadai Perubahan Cuaca, Hari ini Siang dan  Sore Hujan Petir di Jaksel & Jaktim

“Orang-orang muda adalah pendorong penting ekonomi dan masa depan dunia, diperkirakan ada 11.000.000 pemuda yang diharapkan dapat memasuki pasar tenaga kerja setiap tahunnya di seluruh dunia.

Sekarang adalah waktunya mengambil tindakan mendesak untuk membangun dan memelihara sumber daya manusia tersebut. Acara tingkat tinggi ini akan menyediakan platform bagi para pemuda dan pemimpin untuk menampilkan kisah sukses dan dalam menghadapi tantangan globalisasi, menginspirasi dialog dan perubahan.

BACA JUGA :   Mbak Puan Tidak Sendirian, Aktivis Perempuan Sampaikan Dukungan untuk RUU TPKS

Pertemuan ini juga akan menyoroti dampak kerapuhan dan konflik pada hasil pembangunan manusia, dan pentingnya pembiayaan dalam menciptakan generasi yang tangguh, hal ini merupakan kunci untuk memastikan investasi yang lebih banyak dan lebih cerdas pada setiap orang. Acara ini juga akan menandai peluncuran rencana modal generasi baru yang sukses,” ujar David. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!