Gelar Vaksinasi Massal Kali Ke IV Sebanyak 8.000 Peserta, FKPJ Bali Apresiasi INTI Bali dan IKBS

PUTRAINDONEWS.COM

Denpasar – Bali | Inti (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS), Komunitas Tionghoa Bagan Siapi-Api dan Pesisir menyelenggarakan vaksinasi massal keempat kalinya untuk 8.000 peserta pada Sabtu (4/9).

Pelaksanaan program vaksinasi yang tertib cepat pun diapresiasi Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali. Karena dianggap cepat, tertip dan teratur.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Vihara Satya Dharma, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ditinjau langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Sekretaris FKPJ Bali Rudianto menyampaikan terima kasih kepada Inti dan Pemerintah Kota Denpasar Bapak Wali Kota Jaya Negara, yang telah memberikan kesempatan dan kemudahan kepada warga Jawa Timur di Bali kususnya Denpasar untuk mendapatkan vaksin.

“Terima kasih banyak kepada Inti, Pemerintah Kota Denpasar, dan seluruh stafnya, yang dengan tulus ikhlas membantu saudara saudara saya yang hampir tidak bisa untuk divaksin. Jadi, saya atas nama keluarga besar FKPJ Bali, terima kasih banyak,” ungkapnya.

BACA JUGA :   BUBARKAN BALAP LIAR, Polsek Jonggat Amankan 12 unit Sepeda Motor

Vaksinasi ini juga disambut baik oleh Nanang Kosim, salah satu warga Kediri Jawa Timur. Ia berharap kondisi sosial ekonomi segera kembali seperti semula, jika seluruh masyarakat telah menerima vaksin.

“Setelah program vaksinasi ini selesai, ya semoga ekonominya cepat pulih dan masyarakat semua bisa kembali beraktifitas seperti semula,” harapnya.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan bahwa secara umum vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar untuk dosis pertama sudah mencapai 140 persen, dan vaksinasi tahap kedua dengan capaian 94 persen. “Sehingga saat ini Denpasar mengejar capaian vaksinasi kedua serta saat ini telah menyasar 740 ribu yang sudah menerima vaksin,” ujar Jaya Negara.

BACA JUGA :   POLISI TANGKAP Empat Tersangka Pencuri, Satu Diantarnya Seorang Wanita

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar yang untuk keempat kalinya di laksanakan di Vihara Satya Dharma Benoa oleh INTI Bali dan komunitas yang ada, di Denpasar” ujar Wali Kota Jaya Negara

Sementara Ketua Perhimpunan INTI Bali Sudiarta Indrajaya menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Vihara Satya Dharma untuk keempat kalinya. Dengan pelaksanaan vaksinasi yang mencapai 8.000 vaksinasi atas kerjasama dan dukungan semua pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar dan seluruh element masyarakat dan juga komunitas yang telah mendukung dan bergotong royong dalam pelaksanaan vaksinasi dan kita berharap Bali dapat segera bangkit,” ujarnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!