Terbukti Normatif, Media Putraindonews Akhirnya Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Putraindonews.com – Jakarta | Verifikasi media Dewan Pers yang dianggap timpang oleh berbagai pihak telah ditepis oleh CEO putraindonews Yakub Ismail.

Yakub mengatakan salah satu bukti profesionalitas dan integritas Dewan Pers itu dapat dilihat dari penilaian objektif atas media Putraindonews.

“Alhamdulilah hari ini, Rabu 30 Agustus 2023 media kami telah terverifikasi faktual secara normatif,” ujarnya, Rabu (30/8) di Jakarta.

BACA JUGA :   Operasi Perdana Bedah Saraf Sukses Digelar di RSUD Waluyo Jati

Namun demikian, Yakub menuturkan untuk sampai ke tahap itu tidak semudah membalik telapak tangan, perlu waktu dan upaya dalam pemenuhan serta berbagai perbaikan agar sesuai standar yang ditentukan.

Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Dewan Pers betul-betul bekerja untuk dapat melakukan standarisasi terhadap perusahaan pers di Indonesia, ungkap Yakub

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua arahan dan koreksi selama media putraindonews melakukan proses mulai dari pemenuhan legalitas, administratif, kunjungan serta pemeriksaan konten,” ucapnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pengawasan, Prof. Hasbi Tanda Tangani Dokumen SPIP Mahkamah Agung

Pihaknya berharap, proses normatif yang dilakukan oleh media Putraindonews dapat menjadi inspirasi media lainnya untuk dapat melakukan verifikasi Dewan Pers.

“Pasti bisa asal sabar dan penuhi semua ketentuan yang berlaku serta terbuka terhadap koreksi untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!