Terus Dicari Kedua Anaknya, Keluarga Berharap Rika Oktavani Dapat Segera Pulang Dari Arab Saudi

***

Putraindonews.com –  Sukabumi | Jamsilak ibu Rika dan kakaknya Mela, mengadukan nasib Rika Oktavani yang berada di Arab Saudi, kepolres Sukabumi kanit PPA pada tanggal 8 Febuari 2022, dan di dampingi oleh perangkat Desa Babakpari. 14 Februari 2022.

Mela kakak Rika mengatakan, pada hari Selasa tanggal 8 Febuari 2022 saat itu, kami mengadukan kejadian ini ke polres Sukabumi di bagaian PPA, laporan tersebut langsung di terima oleh Kanit bagaian PPA.

Lalu saya memberikan bukti-bukti kepada anggota polisi, lalu saya menceritakan kronologis kejadian kepada pihak kepolisian, dalam laporan tersebut diterima dengan baik. Ujar Mela

BACA JUGA :   Potret Demokrasi Indonesia Baik, MIPI Prediksi Angka Partisipasi Politik 2024 Meningkat

Lanjut kata Mela,. Awal keberangkatan Rika ke Arab Saudi itu dadakan, meminta izin kepada ibu saya pada sore dan minta tandatangan ke ibu saya, ibu saya tidak membolehkan Rika untuk pergi ke Arab Saudi..

Kata Rika, gak bisa ibu karena udah dapat paspor udah cek kesehatan, kalau tidak jadi Rika di denda sebesar tiga puluh juta (Rp 30.000.000).kata Rika

Ya mau gimana lagi kita orang gak punya, jadi terpaksa ibu saya tandatangan persyaratan tersebut. Ibu saya baru tahu kalau Rika mau berangkat sore hari.

Pada hari itu ibu saya mau ikut ke PT tersebut tidak di bolehkan oleh sponsor, saat berangkat.

BACA JUGA :   Penambahan Kasus Positif COVID-19 Nasional Hari ini Tembus 1.043

Saya bisa tahu kejadian ini saat Rika menghubungi saya melalui seluler Wa, dan menjelaskan kejadian yang menimpah adik saya.

Harapan saya kepada pemerintah pusat, kabupaten Sukabumi dan presiden RI agar adik saya dapat pulang lagi ke Indonesia atau ke rumah ibu saya,yang kampung Kuta RT 004 RW 005 desa babakpari kecamatan Cidahu kabupaten Sukabumi.

Karena anak nya bernama Ramdan pratama umur 7 tahun dan yang ke dua Gilang umur 5 tahun selalu mencari Rika ibunya anak anak. Pungkas Mela kakak Rika. Red/Tg

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!