Usai Fitnah Ketua KPU, Wanita Emas Sampaikan Permohonan Maaf ‘Mengaku Depresi’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Permintaan maaf kini diucapkan Mischa Hasnaeni Moein selaku Ketua Umum Partai Republik Satu kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari

Sosok yang dijuluki ‘wanita emas’ itu sebelumnya melaporkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Asy’ari terhadap dirinya.

Namun, dirinya belakangan kembali memberi bantahan dan menarik perkataannya soal dugaan pelecehan tersebut.

“Video saya yang beredar kemarin, 12 Desember 2022 melalui surat ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ketua KPU Hasyim Asy’ari beserta jajarannya serta melalui surat ini saya menyatakan mengklarifikasi,” ucap Hasnaeni dalam sebuah video, Senin (26/12).

BACA JUGA :   Kasus Teddy Minahasa, Ketua SETARA Institute ; Akselerasi Reformasi Polri Mutlak Dilakukan !

Hasnaeni dalam video yang beredar mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ketua KPU Hasyim Asy’ari adalah tidak benar.

Hasnaeni menyebut bahwa perkataannya itu dilontarkan karena emosi dan dalam kondisi khilaf.

“Perkataan itu saya katakan karena kekesalan saya dan kehilafan saya akibat saat ini saya sedang mengalami sakit depresi,” ujarnya.

Fakta yang sebenarnya kata dia, hubungan Hasnaeni dengan Hasyim Asy’ari tidak lebih dari hubungan profesional semata. “Tidak lebih dari itu,” tegasnya.

BACA JUGA :   Prabowo Dapat Kenaikan Pangkat Istimewa, Fahri Hamzah: Selamat Jenderal

Hasnaeni menegaskan, bahwa jika dikemudian hari muncul kembali isu antara dirinya dan Hasyim Asy’ari adalah tidak benar. “Saya nyatakan hal itu tidak benar. Demikian surat pernyataan dan klasifikasi ini saya buat agar diketahui seluruh pihak yang terkait dalam hal ini serta saya tandatangani secara sadar dan tidak sedang dibawah tekanan pihak mana pun,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!