AHY Maafkan Moeldoko Tapi Kami Tidak Akan Lupa Perbuatannya

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut pihaknya telah memaafkan Moeldoko atas upayanya merebut kursi Ketua Umum Partai Demokrat.

Kendati begitu, dirinya mengaku Demokrat dan seluruh kadernya tidak akan melupakan apa yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Kami sebetulnya termasuk orang yang pandai memaafkan tapi tidak melupakan begitu saja. Para kader juga demikian saya nggak tau di sana bagaimana (kubu Moeldoko) itu kami seperti itu saya memilih untuk memaafkan tapi tidak melupakan,” ucap AHY saat konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (11/8).

BACA JUGA :   Berikan Isyarat, Menteri Bahlil Siap Jadi Ketum Golkar Sesuai Mekanisme

Ia mengaku tidak khawatir dengan langkah yang akan dilakukan kubu Moeldoko selanjutnya.

“Bagian tidak melupakan itu banyak aspeknya, kita lihat saja saya tidak ingin menjelaskannya sekarang langkah-langkah apa yang akan kami sampaikan tapi kalau tadi kami sudah kebal ditakut-takuti itu udah kebal itu,” ujarnya.

“Yang jelas kami juga punya inisiatif punya suatu yang akan dijalankan kami tidak tergoda untuk menjadi tidak fokus pada tujuan besar kami, perjuangan ini tujuan besarnya bukan beradu dengan KSP Moeldoko bukan, bukan tujuan kami sebetulnya, tapi itu datang dengan sendirinya, datang tidak diundang,” ujarn AHY.

BACA JUGA :   Dugaan Surat Suara Direndam di Jeddah Ditanggapi Bawaslu

Fokus Demokrat saat ini, kata AHY, adalah Pemilu 2024. Namun, dengan kemenangan atas proses hukum menghadapi upaya pengambil alihan kepemimpinan Demokrat, malah akan melipatgandakan semangat.

“Kita cek kader-kader di daerah saya harap yang semangat bukan hanya yang di Jakarta saja tetapi juga di seluruh wilayah Indonesia. Nah kalau itu yang terjadi artinya kita justru bisa melipat gandakan semangat dan perjuangan kita menunju pemilu 2024,” tandas dia. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!