Aktivis 98 Rapat Dukungan ke Prabowo Sunianto

Putraindonews.com – Denpasar | Aktivis 98 se-Indonesia merapatkan barisan untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

“Melalui musyawarah besar ini, kami ingin mengembalikan semangat berbangsa dan bernegara. Eksponen aktivis 98 tersebar dari seluruh Indonesia berkumpul dan menyatukan langkah,” kata Ketua Panitia Mubes Aktivis 98 se-Indonesia Sangap Surbakti, di Denpasar, Jumat (13/10/23) malam.

Sangap dalam acara pembukaan musyawarah besar itu menyebut para aktivis 98 merasa bertanggung jawab moral, dan memiliki beban moral, melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini.

BACA JUGA :   Jadi Caleg PKB Dapil III, Naima Isadina Putri SH Sosok Wanita Muda dan Berkualitas

“Kami melihat ini momentum dalam pemilihan presiden. Bukan menitipkan, tetapi kami minta kerja sama politik untuk membangun bangsa ini karena kami sudah lelah 25 tahun kami menitipkan itu,” katanya.

Ia menilai Prabowo Subianto merupakan sosok yang paling tepat dan calon terbaik dari pilihan bakal calon presiden (bacapres) yang ada.

“Dari tiga bacapres yang ada saat ini, kami melihat dari filosofi Jawa, bibit, bobot, bebet, iya kami (memilih) Pak Prabowo. Kalau ada, mungkin empat calon dan lima calon, mungkin kami sudah berpikir lain,” ucapnya.

BACA JUGA :   Sambut Pemilu 2024, Kalapas Waikabubak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPSHP

Sangap mengatakan sudah tiga bulan melakukan konsolidasi kekuatan aktivis 98 yang tersebar di seluruh Nusantara dan mayoritas memilih bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan berbagai pertimbangan. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!