Caleg PKB Rajeg Ivan Supriyatna Kunjungi Posko Paseba Tangerang Utara

Putraindonews.com – Tangerang | Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi Caleg DPRD dapil 4 Kabupaten Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ivan Supriyatna SH didampingi Heriyatna SH mengunjungi Posko Paseba Tangerang Utara. Kunjungan diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Paseba Thohirudin ST MM CTMP di Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis (23/11/23) malam.

Ivan Supriyatna SH Ketua PAC PKB Kecamatan Rajeg menyampaikan rasa terimakasih kepada Sekjen Paseba Tangerang Utara yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan penuh keakraban.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Posko Paseba Tangerang Utara diterima oleh Pak Sekjen selaku inisiator, motivator dan pendiri perkumpulan Paseba Tangerang Utara,” ujar Ivan Supriyatna Caleg PKB dari Rajeg.

BACA JUGA :   Road Show DPP ABRI-1 Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024

Lebih lanjut Ivan menyampaikan beruntung dapat berdiskusi dengan Sekjen Paseba Tangerang Utara.

“Alhamdulillah saya beruntung bisa berdiskusi langsung dengan pak Sekjen Paseba Tangerang Utara, banyak sekali yang saya dapatkan, ini menjadi pencerahan tersendiri bagi saya,” ungkap Ivan Supriyatna yang juga Anggota Paseba Tangerang Utara.

Sekjen Paseba Tangerang Utara Thohirudin menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Caleg PKB ke Posko Paseba Tangerang.

“Pak Ivan memang luar biasa, walaupun sangat sibuk namun masih bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Paseba Tangerang Utara serta mau berdiskusi tentang banyak hal, tentunya ini menjadi poin penting yang dimiliki oleh seorang calon legislatif, yaitu mau berdiskusi,” ujar Thohirudin yang juga seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi.

BACA JUGA :   Aliansi Penegak Konstitusi Gelar Demonstrasi di Depan Gedung MK

Thohirudin juga menyampaikan harapannya agar kunjungan malam ini menjadi berkah untuk semuanya.

“Semoga kunjungan malam ini membawa berkah untuk kita semuanya, saya berharap Anggota Paseba yang datang malam ini bisa  duduk di Legislatif,” pungkasnya. Red/TK

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!