Kampanye PDI Perjuangan di GOR Lembupeteng Tulungagung Berlangsung Lancar

Putraindonews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tulungagung menggelar kampanye pada Senin (7/2/2024) bertempat di GOR Lembu Peteng Tulungagung.

Tampak hadir calon anggota DPR RI Pulung Agustanto Dapil VI (Tulungagung, Kediri, Blitar) dan beberapa calon anggota DPRD Kabupaten Tulungagung.

Dikesempatan itu, Pulung Agustanto menghimbau para pendukungnya untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) presiden nomor urut Tiga (03) Ganjar -Mahfud agar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Dia juga menerangkan program kerja pasangan Ganjar – Mahfud.

“Ada program yang kita tahu KTP sakti salah satunya, dan yang paling menyentuh adalah satu program Pak Ganjar yang menurut saya, sesuai dengan ceritanya Mas Ganjar dengan Pak Mahfud, satu Keluarga miskin Satu Sarjana, karena untuk menuntaskan kemiskinan di seluruh Republik Indonesia ini” kata Pulung.

Dalam wawancara singkat Pulung juga mengatakan, acara ditujukan untuk kader yang ada di Dapil Tulngagung.

“Acara ini berlangsung memang tujuannya adalah untuk para kader saya yang ada di Dapil Tulungagung, seperti yang sudah kita lakukan di Blitar dan kita lakukan sekarang di Tulungagung , sekarang ini kampanye yang kita lakukan bukan cuma nyanyi nyanyi dan Gloryfikasi saja, Harapannya tentunya target yang utama adalah supaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menang,” kata Pulung

BACA JUGA :   Ganjar Pranowo Minta Kader Partai Bergerak Kawal Suara di Tingkat TPS

Menanggapi isu perpecahan yang terjadi pada partai yang terjadi belakangan ini Pulung mengatakan, justru momen ini membuat PDIP semakin kuat.

“Kalau bicara tentang PDI Perjuangan itu partai yang sudah berusia lima puluh satu tahun mas, jadi kita sudah menjalani masa ketika pada saat Orde Baru, Orde Revormasi dan Masa sekarang ini, dan ketika pada saat situasi sekarang ini, situasi yang pdi dipecah dari segala arah, itu saya yakin pasti menjadikan PDI Perjuangan semakin kua,” katanya.

Ditambahkannya, kader PDIP berjumlah tidak sedikit dan selalu solid bersama rakyat.

“Kader PDI Perjuangan kayak saya itu jumlahnya tidak cuma cuma puluhan tapi ribuan, dan saya yakin bagaimana total habis untuk PDI Perjuangan, dan saya yakin bagaimana total habis untuk PDI Perjuangan, seperti yang disarankan oleh Ibu apa yang kita lakukan adalah kita selalu turun ke akarnya, dan kita buktikan kalau saya turun ke akar rumput, ini saja saya datangi hampir delapan titik, saya datangi dalam hampir sepuluh hari, dan efeknya adalah, saya yakin diumumkan tentang survey-survey itu bagaimama ya silahkan saja, wong saya masih yakin kita solid pada rakyat, apa lagi calon Presidennya Pak Ganjar, saya pikir diantara semua calon Presiden yang paling pantas ya cuma pak ganjar,” kata Pulung.

BACA JUGA :   Janji Ganjar Libatkan Perguruan Tinggi Bila Terpilih

Pulung juga optimis bahwa Pasangan Calon (Paslon) Ganjar – Mahfud dapat memenangkan pemilihan Presiden dengan cara yang adil.

“PDI Perjuangan harus menang dan Ganjar Pranowo harus jadi presiden dengan cara cara yang Konstitusional tidak ngakal ngakalin konstitusi” kata pulung.

Sementara itu, Caleg Winarno nomor urut 5 (lima) Dapil 1 Kedungwaru , Tulungagung, Boyolangu) , saat dikonfirmasi usai acara menyampaikan, kami bersama kawan-kawan caleg hadir bersama pendukung untuk mensukseskan acara. Red/FA

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!