2019 “Pengusaha Bersholawat”

PUTRAINDONEWS.COM – JAKARTA | Majelis Syariah Persaudaraan Muballigh Muballighah Indonesia (PMMI -red) memandang bahwa sudah saatnya PMMI bermitra dengan pengusaha lebih giat membantu membangun dan meratakan perekonomian bangsa ini demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasioal yang sehat dan tertib.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Syariah DPP PMMI K. Bachtiar R. Ujung kepada redaksi saat bertemu dan berdiskusi prihal 2019 “Pengusaha Bersholawat” di ruang kerjanya, Jumat 19/07/2019.

Bachtiar juga mengemukakan bahwa 2019 “Pengusaha Bersholawat” menjadi momentum untuk melakukan perubahan-perubahan transpormatif yang bermakna menuju persaudaraan berkemajuan diberbagai bidang agar gerakannya melampaui yang lain dalam spirit fastabiqul khairat, ujarnya.

BACA JUGA :   198 Unit Rumah Terbangun Pascagempa NTB

Menurutnya “PMMI harus menghadirkan pusat-pusat keunggulan dibidang pemikiran dan amal usaha yang selama ini digarap agar menjadi kekuatan alternatif ditengah persaingan ketat dalam pergerakan dinamika kehidupan nasional dan global.

Maka, lanjutnya “dalam rangka pencapain tersebut PMMI akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar PMMI Pengusaha Bersholawat 2019, dengan tema “Pengusaha Yang Sukses Di Dunia Dan Akhirat Perduli Mengelola Umur  Di Dalam Sisa Waktu”.

Giat yang sedianya akan dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin juga dihadiri oleh Gubernur DKI, Letjen ( Purn ) H. Sutiyoso, H. Bambang A. Wiyogo,SE, Ketua LPJKN Ir. H. Ruslan Riva’i,.MM dan sederetan tokoh nasional lainnya tersebut akan digelar pada hari rabu pagi tanggal 14 Agustus 2019 yang bertempat di GOR Otista Jakarta Timur.

BACA JUGA :   Ketum IPJI Desak Pimpinan Polri Ungkap Rencana Jahat Oknum Polri Habisi Wartawan

Adapun giat 2019 “Pengusaha Bersholawat” ini akan dihadiri oleh 1.500 anggota PMMI dan 500 anggota pengusaha yang tergabung pada LPJK Nasional serta pengusaha umum lainnya beserta undangan, pungkas Ketua Majelis Syariah DPP PMMI K. Bachtiar R. Ujung.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!