Babinsa Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Tanggedu

Putraindonews.com – NTT | Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, Babinsa Koramil 05/Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur. Sertu Matius B.Mila bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Bhabinkhatibmas, BASARNAS, BPBD Kabupaten Sumba Timur, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat, berhasil menemukan jenazah Umbu Marfin Alexander, (16) warga Kelurahan Matawai yang tenggelam di Lokasi sungai air terjun wisata Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (27/6).

BACA JUGA :   Dewan Kalteng Pelajari Potensi Program Digital Talent Scholarship

Menurut Babinsa Sertu Matius Bulu Mila, (korban) ditemukan pada sore hari sekira pukul 15.30 Wita.

Lokasi penemuan berjarak lebih kurang 100 meter dari lokasi korban tenggelam. Tim mendapati bahwa tubuh korban sudah mengapung dengan posisi terlentang,” ujar Sertu Matius B Mila.

“Atas temuan tersebut, Tim melakukan evakuasi terhadap tubuh/jasad korban dengan menggunakan kantong mayat kemudian jenazah langsung di bawa kerumah duka Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, karena permintaan dari orang Tua korban (Frengki Ranggambani) dan pihak keluarga untuk jenazah tidak di Autopsi. Jelas Babinsa Sertu Matius B.Mila,” sambungnya. Red/Nov

BACA JUGA :   Banjir & Longsor Di Tiga Distrik, 1.300 KK Warga Kota Jayapura Terdampak 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!