Janet Bakar Semangat Tim SKHD di Takalar

Putraindonews.com, TAKALAR – Pengurus DPP Partai NasDem mengutus Wakil Ketua Bidang OKK, Jeanette Sudnuaji Ke Kabupaten Takalar untuk memantau sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan pasangan no urut 2 H. Syamsari Kitta H. Achmad Dg Se’re (SKHD) di kediaman H. Achmad Dg Se’re jalan Haeruddin Dg Ampang Pattalassang Takalar, Jum’at (27/01/2017).

Dalam arahannya, Janet menyampaikan kehadirannya di Kabupaten Takalar  adalah instruksi dan perintah Ketua Umum Surya Paloh. Perintah ini terkait merekam perkembangan terakhir jelang pencoblosan tanggal 15 Februari 2017.

“Saya ingin memastikan apakah semangat kita masih ada ngga’ ? Saya di sini atas perintah Pak Surya Paloh.  Saya ingin mengetahui apakah kerja-kerja kita telah siap memenangkan usungan partai kita” ujar Pendiri Metro TV ini.

“Partai ini didirikan menjadi tempat buat putra-putri terbaik Bangsa ini. Di sinilah tempat berjuang mewujudkan seluruh cita-cita para pendiri bangsa. Kami hadir untuk mengembalikan kehidupan Negara yang mulai melenceng. Kami ingin perubahan. Dan untuk Takalar, kami mengusung Syamsari Kitta dan H. De’de untuk membawa perubahan di Kabupaten Takalar” ungkap Mantan Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

BACA JUGA :   Sambut Idul Fitri, Wakil Komut Pertamina Tinjau Kesiapan Layanan dan Stok BBM-LPG

Janet juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sejumlah potensi di Takalar. Disebutnya potensi panjang pantai sampai kualitas rumput laut yang berkualitas dunia. Tapi kenapa sejumlah potensi itu tidak membuat masyarakat sejahtera ya…?  Masa sih IPM kita masih di urutan 22 dari 24 Kabupaten di Sulsel..? tanyanya heran.

Tak lupa Orang dekat Surya Paloh ini juga membakar semangat sejumlah pengurus DPD dan relawan SKHD. Saya tidak mau kita masih tidur siang di 18 hari terakhir ini. Mulai saat ini kurangi istirahat dan tidur. Lebih bagus kita tidak tidur selama 18 hari ke depan daripada 5 tahun kita tidak bisa tidur. Keluarkan seluruh potensi dan kekuatan kalian buat Takalar yang lebih baik. Ujarnya berapi-api.

BACA JUGA :   UKUR KEPUASAN MASYARAKAT ATAS LAYANAN POLRI, Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Serang Kota

Dalam kesempatan ini juga, salah seorang tokoh masyarakat Takalar, mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu,  menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem dan menjadi Tim Pemenangan SKHD. “Sudah lama saya tertarik masuk NasDem. Inilah momentumnya. Dan hari ini saya nyatakan akan total memenangkan pasangan SKHD” ujar Karaeng Esa panggilan akrab Said Pammusu.

Hadir dalam acara ini ketua Tim Pemenangan SKHD, Tenri Olle Yasin Limpo, Sekretaris DPW NasDem Sulsel,  Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Hairil Anwar, Mantan Wakil Bupati 2 Periode, A. Makmur Sadda dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya. (Abr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!