EKO WIJAYA KANGEN WARGA BABEL, GELAR SENAM BERSAMA

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINAG – BABEL | Jumat 18 Januari 2019. Eko Wijaya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan juga anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, mengajak sekaligus mengundang warga Pangkalpinang senam bersama dan ajang silaturahmi untuk berdiskusi menampung aspirasi masyarakat Bangka Belitung.

Kegiatan Senam Bersama anggota DPR RI itu akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/1/2019) pukul 07.00 wib pagi, bertempat di jalan  perumahan . Tanjung Bunga Cluster Anggrek, Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Kepada Pewarta HPI Babel, Eko Wijaya menyampaikan kegiatan Senam Bersama warga Pangkalpinang bukan semata-mata hanya sekedar sebagai caleg DPR RI dari Partai Demokrat Babel, namun ia  ingin membuka ruang untuk menyerap aspirasi warga Pangkalpinang maupun dengan warga Babel lainnya.

BACA JUGA :   Musibah Kebakaran, Ormas KOMANDO HAM dan LSM GNPKRI Berikan Bantuan Kepada Warga

” Kehadiran saya digiat Senam Bersama warga bukan semata-mata saya mencolankan diri sebagai caleg DPR RI namun rasa kangen saya kepada warga Babel belum sempat menyapa dan bertemu langsung dengan warga Babel, dihari itu saya baru dapat menemui mereka, ” kata Eko saat dihubungi melalui telepon selulernya, Siang Jumat (18/1/2019).

Ditambahkannya, selain senam bersama kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan group band “Mercy” dan dihibur oleh standy up komedi dengan menampilkan duet maut “Agus Adaw” tokoh pejuang Babel dan “Munir” komika asal Bangka.

BACA JUGA :   Atasi Dampak Banjir, BPBD Bolaang Mongondow Selatan Siagakan Personel 'Melanda Dua Desa'

Sementara itu, Johan Murod membenarkan bahwa pada hari itu Anggota DPR RI Eko Wijaya sudah memastikan dirinya hadir diacara senam bersama warga Pangkalpinang.

” Iya memang benar, Eko Wijaya salah satu anak muda dan aset SDM masyarakat Babel akan hadir diacara senam bersama, dan ia membuka ruang diskusi untuk menyerap aspirasi masyarakat Bangka Belitung, ” Pungkas Johan Murod yang juga salah satu caleg DPRD Ba dari partai Demokrat Dapil Kota Pangkalpinang.

( Rikky Fermana, S.Ip – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!