Semen Indonesia Bagikan 1.535 Paket di Kebomas Gresik

Putraindonews.com – Gresik | PT Semen Indonesia Tbk atau SIG membagikan 1.535 paket sembako kepada warga di enam kelurahan di Kecamatan Kebomas dan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dalam rangka menggelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah.

Enam kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Singosari, Gending, Sidomoro, Desa Segoromadu, Kramatinggil, dan Sidorukun.

Direktur Utama SIG Donny Arsal menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian SIG kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan, sehingga diharapkan dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan.

BACA JUGA :   Permintaan Melonjak, Harga Bawang Merah Berangsur Naik di Sumba Barat

“Pada bulan suci Ramadhan ini, SIG ingin meningkatkan keharmonisan dan menjaga sinergi yang selama ini telah terbangun dengan baik antara perusahaan, warga, pemerintah daerah, serta pemangku kepentingan lainnya,” ujar Donny di Jakarta, Kamis (6/4).

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor infrastruktur ini membagikan paket sembako yang berisi 5 kilogram (kg) beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, serta 1 kaleng ikan sarden.

BACA JUGA :   Giliran Pemuda Soppeng Dukung Rusdi Masse (RMS) Maju di Pilkada Mendatang

Selain itu, selama Ramadhan 1444 Hijriah, Semen Indonesia juga memberikan bantuan kepada guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), uang takjil kepada mushola dan masjid, serta program berbagi bersama Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!